"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Thursday, June 9, 2011

Autis (Bad Boy)

Warnet depan rumah saya tuh udah mah sempit, panas hareudang... banyak loading-nya, sama servernya yang kurang memuaskan. Pengen internetan di rumah tapi ga punya koneksinya. Hari ini lagi pengen maki-maki kamu lah. Bisa ga sih, SEKALI AJA buat ga ganggu hidup saya? Sekarang ini saya lagi pengen tidur, princess..! Super ngantuk nih.. Don’t disturb me, please..! Saya tau kamu cantik. Lalu saya harus gimana? Harus ngemis-ngemis depan kamu, terus nyanyi lagu romantis depan orang banyak kalo nembak kamu, baru kamu bisa nerima saya apa adanya? Dan saya berhak nyuruh kamu putus sama pacar kamu yang sekarang..?

Kurang anarki atuh kalo kaya gitu mah, tiw..! Kenapa kamu ga bawa pacar kamu aja ke sini biar saya tantang dia adu panco depan kamu, dan yang menang baru bisa jalan sama kamu, jadian sama kamu, ngerayain anniversary, saling bikin kado pas ada di antara kita ulang taun ato whatever-lah?

Cape’ nyaho teu..? Tiap hari harus ngorbanin ongkos dua kali lipat supaya bisa stand-by nungguin kamu di halte biasa kamu nunggu bis Damri, dan saya ga tau kamu bakalan datang ato ngga.

Kamu ga tau ya? Kalo tiap hari saya perhatiin penampilan kamu, baju yang kamu pake, tas yang kamu pake, sepatu yang kamu pake, anting apel yang kamu pake, jam tangan coklat yang talinya uda hampir mau putus yang sering kamu pake (Saya penasaran.. kenapa ga dilepas aja tuh jam? Trus ganti sama yang baru gitu.. kalo emang ga punya duit buat belinya, tolong bilang ke saya, ntar saya beliin deh..!), trus hp Samsung yang suka kamu pencet-pencet pas sms-an di bis sama gaya rambut kamu yang ga bagus tapi.. bagus ketang.. Saya liat dan catat itu..! Sueerr mengklewer-klewer deh. Bahkan saat kamu lagi ketiduran di bis, saya suka iseng moto-in kamu, jeprat-jepret pake kamera hp. Bodo amaat..! (Jangan ketawa..! Saya lagi marah..!)

Anjrit..! Mana mungkin kamu ga ngerasain apa yang lagi saya rasain? Guling-gulingan di kasur, ga bisa tidur..! Apa kamu juga ngelakuin hal yang sama di sana? Ngelamunin pertemuan kita ato apa gitu..? Tolong sensitif sedikit atuh, tiw..! Sebenernya kamu tuh ga menarik.. karena yang gituan mah relatif. Cuma kamu tuh lebih sanggup naklukin hati saya dibanding orang lain? Persetan lah sama yang namanya “cinta-cinta-an”..! Ga etis, tiw..! Kesel atuh da..

Terus kamu tuh ga mau berenti ngehantuin keseharian saya sama bayangan kamu yang so’ manis itu. Ga lucu itu teh, tiw..! Bunuh aja saya.. bunuh..! Biar sekalian keberitain di Liputan-6 dot com...

Dan kamu pikir saya bakalan nyerah sampe di sini? Ngga atuh, tiw..! Cinta itu harus diperjuangkan, cinta itu egois, apatis, anarkis dan kalo udah over-dosis bisa bikin autis (kaya saya).. I am a man and I’ll always try it..! Saya masih berdiri di sini… Masih mengepakkan sayap sama ngebusungin dada. Tah mere Andi Tohari nu kasep...! hoho..

"Belum pernah ku jatuh cinta, sekeras ini seperti padamu. Jangan sebut aku lelaki.. bila tak bisa dapatkan engkau…". (Anda - Menghitung Hari 2)

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!