"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Sunday, June 26, 2011

Back to Original Habit on Daily

"Liberalku tervonis, sejalan dengan hilangnya negasi kapitalis, yang terurai dan terkikis habis, menjadi cercahan mimpi... bahkan lebih tipis.." (edaaan tah puisi urang.. hhaha).
Setelah bergelut dengan perasaan rindu yang super blah bleh bloh, dan lengkap beserta defisiensi karbohidrat, protein, lemak, vitamin juga mineral dalam tubuh gara-gara males makan karena terus mikirin dia, ahirnya sedikit demi sedikit saya bisa mengerti dan mulai menerima keadaan. Lagu dari King of Convienence yang berjudul Homesick udah lama juga ga keputer di media player, ya udah kalo gitu.. tadi saya stel aja sekalian buat mengiringi kegiatan menulis hari ini. (Asa warara-as...as as as), hmm.

Balik lagi ke kebiasaan semula, sebelum saya ketemu sama...... eh lupa, kan udah janji mau ngelupain dia. Pokonya, inget-inget deh lagunya Sheila on 7 yang Pemuja Rahasia.. hadooh. "masa lalu yang suram". ciakciakciak.

Hari ini..
Bangun pagi-pagi, mandi tanpa rasa malu karena keramas pake sampo dee-dee (dibaca didi) punya ade'. Kemudian jogging, sampai kenyang liatin pantat ibu-ibu yang larinya kaya pinguin di sekitar komplek singgasana pradana, lalu nyoba step dan latian jump-spike di sekitar jembatan tol Mochammad Toha.. sekalian ngegedein betis dan biar badan sixpack lagi kaya setahun yang lalu.. (hoho..). Setelah keringetan, dan ngerasa badan udah beneran panas.. saya melakukan gerakan cooling-down buat ngembaliin kondisi urat-urat ke keadaan semula. Pulang lagi ke rumah buat minum susu dan sarapan pagi. Ga lupa nonton U2 (Uje & Udin) di Trans7 sekalian ngisi kebutuhan rohani yang masih miskin dari aqidah dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.. halah.

Sekarang mau nyelesein baca novel bertitle "Kapten March" karya Geraldine Brooks yang sempat tersendat gara-gara lupa nyimpen bukunya di mana. (Baru ketemu lagi soalnya..)

Sampai jumpa..!

Diketik di kamar yang kosmik, 26 Juni 2011 pukul 11.27 wib.

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!