"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Monday, June 20, 2011

Ga usah pake juduL

Duh, sebenernya sudah saya usahakan mengatakan "TIDAK" untuk menulis lagi. Karena kata orang tulisan saya tuh ga jelas, garing, butut, pikarunyaeun (ga ada yang baca) de el el... OK..! Sehari bisa ninggalin pena sama mesin tik, tapi besoknya.. hajigh..! sekujur tubuh ini rasanya merinding (panas tiris, migrain, batuk-pilek, hidung tersumbat dan insomnia.. berantakan deh pokonya)... Sakau kalo istilah kafir-na mah. Sepanjang humerus, radius, ulna, carval sampai metacarval, dari tadi pagi terus-menerus gemeteran pengen ngejambak kertas.

Percaya ga?.. Heu. Ga segitunya meureun... hanya malam ini saya ngerasa baikan dari hari-hari sebelumnya. Tapi istilah di atas ada benernya juga sih, sesuatu yang udah jadi kebiasaan emang susah buat di-ilangin. Iya gitu?.. Sok aja gera kalian suruh perokok buat berenti ngerokok, orang yang nulisnya kidal suruh nulis pake tangan kanan, tukang tambal ban biar berenti nambal ban (iyalah dia bakal nolak.. orang dia makan dari nambal ban tuh.. hhe) ato suruh orang yang suka makan daging supaya doyan makan paku.. nah loh?..hhe. Kebiasaan itu ga akan bisa dihilangkan sekejap, dan ga bisa diberentiin semudah kita meludah.. ah ah ah.

*Note: Ketika seorang mahasiswa labil mulai bercakap kembali

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!