"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Saturday, June 25, 2011

Simpel aja, princess..!

Semoga ini terakhir kalinya saya nulis "tentang kamu". Saya nyerah, princess. Sebenarnya tulisan ini ga perlu saya tulis dan dipublish di sini. Memang ga penting, dan ga akan pernah jadi sesuatu yang penting. Tapi saya pengen pamerin sesuatu. Saya ga mahir bikin puisi, jadi sealakadarnya saja ya. Kamu mau baca kan? Terimakasih banyak.

Kamu pernah denger ga lagunya NAIF yang judulnya "KAU"?
Saya paling suka lirik dari lagu itu dibanding lagu-lagu lain. Simpel tapi ngena, saya persembahin lagu itu buat kamu deh. Sorry kalo saya ga bikin lagu sendiri buat muji kamu, karena saya emang ga jago main musik. Lagian, apa yang bisa saya lakuin buat kamu? Kamu bahkan ga kenal siapa saya... Kalo gitu hari ini saya pengen ngenalin diri sama kamu.

Saya, orang usil yang suka motoin kamu pake kamera hp di bis. Fakultas saya ada di sebelah fakultas kamu. Saya seorang penulis amatir yang ga punya dasar buat menjadi seorang penulis. Sebenarnya dari kecil saya hidup dengan pensil warna dan buku gambar, entah kenapa sekarang jadi pena dan buku tulis. Punya cita-cita jadi photografer, tapi ga punya kamera. Saya iri kalo liat kamu dipotoin pacar kamu (photografer). Meski hasilnya bagus, tapi saya ga suka..

Kenapa harus dia yang pertama kali ketemu sama kamu? Dan kenapa kamu terima dia buat jadi pacar kamu? Saya pengen marah sama takdir, tapi itu ga boleh. Seandainya saya bisa terbang, tempat pertama yang ingin saya kunjungi adalah "Lauhilmahfudz..". Kamu tau kan tempat itu? Semua takdir kita tuh udah ketulis di sana. Tuhan yang nyimpennya. Dan kalo emang saya beneran nyampe di tempat itu, saya bakalan cari catetan hidup punya saya dan punya kamu. Saya mau tau apa kita itu berjodoh ato ngga. Dan kalau pun ngga, saya mau tipe-X-kin tulisan di dalamnya terus saya tulis seperti apa yang saya mau. Gampang banget ya?

Hhhah, saya banyak ngehayal orangnya...maaf.

Kamu cantik, tapi saya cuma bisa ngeliatin kamu dari kejauhan. Sedih ga?.. ga akan kerasa sama kamu kayanya. Soalnya hati saya kecil dan ga bisa berbagi sama orang lain. Ngomong-ngomong tentang hati, ah, jadi inget lagi deh nama kamu. Kamu tau ngga? Kalau saya itu punya blog, isinya tentang kamu.. hhe, makin ga penting

Oh iya, saya jadi inget ketika saya pulang kuliah saya liat ada pengamen (2 wanita tua) nyanyiin lagu jadul yang judulnya adalah nama kamu. Iya gitu? Ah, pokonya kedengeran nama kamu gitu. Haha, lucu.. Lebay pisan lah.

Beneran deh, muka kamu itu bikin saya kaku. Kaku bergerak, kaku ngomong bahkan kaku nulis. Saya bingung mau nulis apalagi sekarang, padahal jiwa saya sedang menggebu-gebu pengen ngobrol sama kamu. Saya berantakan, princess. Saya kepaksa harus rapihin hati saya sekarang. Iya akan saya rapihkan ko', meski rasanya ada sesuatu yang ga lengkap. Saya bakalan coba tata apa yang bisa saya tata di sini. Ahir-ahir ini saya ngerasa udah kaya komputer yang ga punya program Microsoft Word-nya atau kaya handphone tanpa keypad. Apa yang mau ditulis coba? Tapi saya maksa terus pengen nulis.. dan beginilah hasilnya.

Saya mau pulang aja. Kamu boleh pergi sekarang. Sekali lagi maaf, tulisan saya ga bagus.

"Kadang untuk melakukan hal yang benar, kita harus rela meninggalkan (kehilangan) sesuatu yang kita cintai..." (Bibi May - Spiderman 2).

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!