"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Thursday, June 16, 2011

O Buleud..!

Buzzzz...!
Liburan itu bikin perut buncit siah, wah? heeeuh..! tiap hari cuma tidur, makan, boker, tidur, makan, boker dst. Hajigh..! Udah kaya sapi limousin yang lagi feedlot di kandang pisan lah.. hahaha. Terus kalo udah telanjang di kamar, liat ke cermin.. Ooooww..! meni buleud. ssst..! Anjir..! kemaren mah langsung aja pake trening sama kaos olahraga, terus pake sepatu dan let's goooo lari keliling komplek lagi. Binjas kalo kata (bahasa) anak-anak PALAWA unpad mah.. kepanjanganana teh naon nya? Bina jasmani kalo ga salah mah nya, keu?

Naha keu?
Oia, saya juga mau ngenalin temen gaib saya namanya Wieke, panggil aja Keu-keu. Kenapa gaib? Soalnya kalo ketemu di dunia nyata, dia tuh seolah ga ada. Mau disapa, malingin muka. Diliatin..tapi pura-pura ga kenal. Asa teu wawuh weeh. Padahal kalo udah sms-an ato chating mah.. beuh, nyebelin pisan orangnya. Wakakakak..! Dia salah satu mahasiswi yang masuk UKM PALAWA (unit. pecinta alam..) di kampus yang notabene di sana tuh mayoritas laki-laki. Ga tau tah, niat pisan jelemana.. hha. Pengalaman saya ikut P.A teh saukur kukusrukan di gunung, pura-pura survival di hutan, padahal kalo dipikir-pikir mah mending tidur aja di rumah, ato jagain warung trus ngelayanin konsumen meskipun mereka suka pada ngutang. Tapi akhirnya punya duit kan? kalo ga bayar mah biarin, saya tagih aja di akhirat, biar mereka bayar sama pahala-pahala yang mereka punya buat saya. hhe..Nonton TV terus nyeduh kopi sambil tumpang kaki.. baru Asoooooy itu namanya.

Sampe mana tadi..? Binjas nya..? Tuh nya jadi weh poho rek ngomong naon ah..

Pokonya saya punya niat bikin badan jadi sixpack lagi (hhheee, bae nya rada centil saeutik). Jadi dari kemaren saya coba olahraga teratur, makan sehat (harusnya mah makan dengan pola seimbang kalo kata dokter mah), banyak searching tentang pola-pola hidup sehat sama bikin badan jadi ideal. Hhhmeh..! Dan ok saya coba makan sehat. Dengan pola 4 sehat 5 sempurna (mun 6 kamerkaan tah... hha). yah lumayan lah. Muka juga jadi bersih (dari jerawat) karena mungkin sekarang jarang makan gorengan lagi. heu..(promosi tah)

Mau tidur ato bangun tidur, sit-up push-up dijalanin lagi.. tapi udah ga kuat kaya dulu. Masing-masing gerakan 100 balikan aja uda tepar sekarang mah. Geus kolot jiga na mah..hha. ato cuma otot kararaku lagi gara-gara jarang olahraga? Ah.. poko na mah kitu weh. ciakciakciak..

Jadi sekarang saya mau ngomong apa? Ngelantur lagi....sorry. Malam ini Dewi Fortune lagi ga dukung saya buat nulis kayanya. Mungkin beliau lagi sibuk nonton SuperMoon yang langka kali ya..hha. Bae antep da geus gede ieuh bu Dewi na ge. Sekedar polkadot buat ngewarnai malam biar ga jenuh aja..

Makasih buat Tuhan yang udah nakdirin saya jadi manusia.. jadi laki-laki (Karena saya males ngelahirin..) wkwkwk
Makasih buat PLN yang masih ngalirin aliran listrik ke rumah. Saya bisa ngacapruk lagi nih..hoho
Makasih buat Bang Ihsan yang udah ngajarin saya ngoprasiin komputer dari SMP. Sekarang saya jadi bisa ngetik..
Makasih buat Ujang Poleng yang pernah ngajarin kunci dasar maen gitar.. tuh sekarang lagu ciptaan saya seabreg di meja.
Makasih buat Pa Dadi yang pernah ngasih nilai kesenian saya jeblog. ahirnya saya jadi ngerti musik sama jeroan-jeroannya.
Makasih buat Pa Sjafril yang udah bikin saya betah di fakultas peternakan.
Makasih buat yang udah nyempetin baca tulisan-tulisan saya yang ngawur ini..
Makasih buat semuanya.... the last sentence from Alm. Mbah Surip.. (I LOVE YOU FULL). Hahahahaha...

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!