"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Thursday, April 28, 2011

I am Crazy For You

Ini catatan di facebook gue tanggal 4 maret 2011 lalu, kalo ga salah hari jum'at deh, yooo cekidot..!

Nyatet sesuatu yang ga penting lagi gara-gara suasana hati lagi mumet, bete, sedih ditambah kesepian. Perut mules rasanya pengen boker..tapi kalo dibuang sayang ah, takut ntar siang kelaperan. Lagi ngirit duit.. Sendirian lagi di kamar. Males buka gordeng jendela, dan gue milih bersembunyi lagi di balik selimut. Lupa, ga sholat Shubuh..hiks. (makasih buat Iblis atas penghinaan ini, tapi sorry gue ga mau lama-lama jadi ce-es lu). Kalo udah gini enaknya ngapain? Ini sakit hati bukan gara-gara putus cinta (iyalah, orang tadinya ga punya pacar ko..halah ngimpi) tapi masih gara-gara jatuh cinta, yah normal lah... kalo lu lu pade mau bilang gue lebay ya silahkan aja. Indonesia has been Freedom.. Hurip waraass..ah..!

Ceritanya mau ngarang puisi lagi.. halah tapi gatau mau nulis apa. Ga ada kata-kata yang pas buat muji dia. Mau bikin lagu, huh tapi masih susah nemuin notasi yang cocok buat muja kecantikannya.. Naon atuuuhh..? serba salah begindang.. Kalo seandainya "melet" orang tuh halal, gue pelet juga dia.. astagfirullohaladzim...

Cuci muka kayanya bisa nenangin diri sejenak, tapi males ah. Gue coba pertahanin atmosfir ini sampe ntar.. Mau tau, tulisan kaya apa yang bakalan kegubah dengan perasaan kaya gini. Naluri jomblo ini udah terasa makin menggila dan memulai kudetanya buat ngejajah kesabaran gue yang masih sendiri.. arrgghh. Bilang aja, "Pengen punya pacar nih..!!". Mari kita jadi pribadi yang jujur tentang perasaan kita. Biar ga ngerasa tersiksa, biar ga ngerasa bersalah sama diri sendiri...

I'm crazy for you..! Cause waiting you.. coz looking for you.

Gue ngerasa uda kaya bayi ayam berumur 18 hari yang masih bersembunyi di balik kerabang kulit telurnya euy. Mungkin karena anak ayam itu udah mulai bernafas dan mulai ngebutuhin oksigen yang lebih kali ya.. dan udah ngerasa ga kuat sama banyaknya karbondioksida yang menuhin ruangan dalam telur sampe-sampe dia kepaksa harus berontak buat bisa keluar dari dalam kurungannya itu.. sehingga pas di usianya yang 21 hari dia berhasil menetas dan keluar ngedobrak cangkang kerabangnya itu.. waaahh..!! (intinya apa nih?..hhehe) Sama halnya kaya gue yang udah mulai sal-ting (salah tingkah) gatau harus ngapain ahir-ahir ini...hwaaaa.. T.T ---- Rasanya pengen ngedobrak sesuatu lah.hha. *Pipping...!

-------------------------------------------------------------

Endingnya ga jelas...? bodo amat..! ahaha

on Friday, 04 March 2011 at 13:13

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!