"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Sunday, May 8, 2011

Puppet Lady

Mukanya itu-lah yang bikin hati ini makin ngelantur. Awalnya sih biasa-biasa aja.. suka ketemu di bis Damri kalo pulang kuliah kesorean. Dia tuh punya muka kaya orang bule, idung mancung sama rambut pirang. Tinggi badannya sekitar.. hm, kalo dia berdiri, tingginya pas sejajar kuping gue deh. Beuh, dan kalo udah ketemu dia, kejadiannya serasa lagi dalam cerita di Novel Jepang "Snow Country". Sore-sore-dingin-dalam bis (Di novel sih latarnya dalam kereta api...hee). Suka merhatiin tapi ga kepikiran bakalan suka sama dia. Sssst..!

Suatu hari, pada Kamis pagi di bulan April. Seperti biasa gue naik bis Damri ke kampus. Berdiri... karena penumpangnya kepenuhan. Dan pas bis yang gue tunggangi itu belok ke perapatan Moch.Toha, di sisi kiri jalan udah kerasa ada sesuatu yang nyetrum instink di kepala.. seseorang. Eh, perasaan kenal. Dan saat dia naek masuk ke dalem bis Damri, waaah.. orang itu. Tumben ktemu pagi-pagi. Mungkin gara-gara hari ini gue kesiangan kali ya, bisa ketemu dia. Stelan bajunya feminim pisaan.. cocok sama parasnya yang kalem itu. Baru liat dia pake rok,, stelan batik. Haajigh... kbetulan juga pas liat dia, gue lagi denger lagunya PADI "Mahadewi" di hp.. pake head-set (earphone), cocook bray..! Gue ngerasa udah ketemu putri yang beneran putri salju..

Dari hari itu, gue jadi inget mandi (wahaha.. mahasiswa kan baisanya jorok, tapi sekarang ngga ko, :D).. Si tangan dan jari-jari ini jadi aktif lagi metik senar gitar bolong di kamar. Sering ngaca, sering baca...

Baca?
Maksudnya, jadi sering buka facebook dan info-info lain yang berkaitan sama cewe itu.. gelo pisan lah. hahaha... baru pengen tau namanya aja harus ngorbanin pulsa sms dulu ampe abis tujuh rebu.. tanya sini-tanya situ.. hhe. Dan, ktemu deh namanya----> + facebooknya.. aaah...! tapi sayang, dia udah punya pacar euy. hiks..
So..... (Pemuja Rahasia, Sheila On 7)

Kalo diliat dari foto-fotonya, kayanya dia tuh anak seni. Soalnya ada potret-potret pas dia lagi nari, pake kostum wayang orang. Jadi inget video klip-nya PADI yang "Sang Penghibur"... atuh euy. Nyiar-nyiar piduriateun wae lah.. hha.

1 comment:

  1. ini bagus banget lah tulisannya, mana ada nama band favorit lagi, itu si so7, cocok banget tu lagu pemuja rahasia,, :D

    ReplyDelete

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!