"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Sunday, January 23, 2011

Notering, Notenya Orang Boring

Ga' tau deh, padahal lagu-lagu dari FRAU geje banget isinya, tapi ga tau kenapa pengen denger terus. Paling nikmat didengerin malem-malem di kamar sambil nyalain laptop dalam temaram lampu tidur yang semi mistis terangnya. Ga lupa segelas kopi atau susu panas buat rileks-in diri pas kepala udah nyampe titik puyeng. Beuh, kenapa novel yang gua tulis blum beres-beres? Mungkin.. karena isi tulisannya realita kali ya, jadi ending-nya masih ngegantung terus.. beda ama tulisan fiksi yang ceritanya gampang ditebak dan endingnya uda jelas..

Tapi kali ini gua mau nyobain nulis di pagi hari, hmm..tanpa ngebuka gordeng jendela biar kesannya tetep kaya malem hari...brrr..!! sayangnya ga sesunyi tadi malem suasananya.. jadi bingung mau nulis apa, otaknya ga tenang sih. Ya kalo uda kaya gini, gua pasti maen facebook, baca status orang-orang yang kalimat-kalimatnya emang "ngga banget" buat dibaca, bukan ngerendahin.. kadang tulisan-tulisan yang ga sesuai kebutuhan psikologis pribadi suka bikin rudet kalo dibaca. Sama halnya dengan buku-buku kuliahan, kalo lagi ngga "mood" tu buku isinya pasti ngedadak berubah jadi artikel yang tulisannya huruf paku semua..ngeekk..!! hurup paku?? (@#$!!@??*&) *huruf kanji kaleee...!! hhaha. Penting ga penting tapi tetep mesti dibaca, kalo ngga paham..nilai ujian bisa jeblok dan ahirnya ngulang lagi dan lagi...dan ga lulus-lulus, hadoooh..!! Na'udzubillahimindzalik deh..

Paling kesel kalo udah inget lagi sama si 'dia. mau sambil merem ato sambil buka mata, bayangannya slalu ngolokin gua dari pagi ampe mau tidur lagi, sayangnya ga pernah masuk dalem mimpi.. yaaahh aneh. Tapi asik ko..hhe.

Track di winamp lagi muterin lagunya FRAU, "Sepasang kekasih yang pertama bercinta di ruang angkasa"... waduh, kesannya kosmik bangetlah.. romantis, tapi ga nyetel sama tittle gua yg lagi jomblo.. blah bloh..#%^#$?? Tapi masih asik ko.. Dan biar lebih sedep dan ga boring.. gua nyoba ngulik deh kord-nya pake gitar butut yang slalu jd tmen gua kalo lagi alay...untung-untung ke-ulik sama petikannya, biarpun aslinya pake orgen, tp tetep gua coba tuangin bareng petikan gitar..jreengg..!! yupss..

*Diketik pas waktu dhuha, di kamar yang males buat diberesin.. jam 10:24, 16 Desember 2010

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!