"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Sunday, January 23, 2011

Dear My Shizuka

Ini adalah puisi yang bersyair ansamble, supaya gaul tanpa menghilangkan kaidah kuno yang mungkin bisa memberikan sedikit aturan dalam penulisannya, maka saya coba tulis sedikit kalimat yang berbau sastra-sastra zaman dulu...semoga termodernisasi. Karena saya lagi jatuh cinta, ya check it dot...

Judulnya: Dear My Shizuka

Join rindu bareng segelas susu,
Curhat-curhatan sama buku,
Hey..! Kutu-kutu terasa menjambak rambutku.. Apa salahku?
Padahal aku tak pernah membudidayakan populasi kutu... habitatnya di kepalaku.

Sekarang ini zamannya dinasti teknologiniyah, hampir semuanya berfikir ilmiah,
Tapi aku ga' betah..
Aku pengen nulis surat buat kamu, yang isinya rayuan-rayuan gombalku, via pos.. agar kamu bisa ngebacanya dengan perasaan "wah..!!",
"Tapi sampai saat ini diriku selalu dalam keadaan serba salah".
Perasaan sulit yang seperti fetus menjelang kelahiran.. bukan gairah,
Setiap kelenjar adrenalin yang merangsang hati dan logika terbakar hasrat yang membara...hingga sebagian organ imaji dan abstrakku punah..

Malam ini aku melawan gravitasi,
Karena khayalanku melayang terus seolah sedang mencari ujung arah mata angin,
Ahh..!! Basa-basi..

Oke deh gue kenal lo sejak TK...
Misalkan kamu itu Shizuka Minamoto.. karena kamu rajin, pandai, pinter, cantik dan baik hati. Dan sebnernya aku ga' secerdas si Dekisugi yang di waktu kecil kamu sukai. Aku bahkan ga' kuat seperti si Giant, dan ga' kaya seperti si Tsuneo... Aku pemalas, tapi aku ga' mau jadi peran nobita yang pemalas,, aku ingin mencintaimu dengan tulus..meski aku bukan yang kamu harapkan. Aku akan slalu berusaha membuat kamu bahagia...apa iya?

Seandainya Doraemon&kantong ajaib itu benar adanya, dan dia muncul lewat laci meja belajarku...aku mungkin adalah orang yang paling bahagia d dunia ini.. Karena dengan itulah seorang Nobita bisa terbebas dari karma dan takdirnya yang tadinya suram sehingga masa depannya menjadi indah... ALL IZ WELL.. :

*Ditulis di kamar yang berantakan lewat netbook kecil, 20:26, 14 Desember 2010

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!