"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Saturday, December 17, 2011

Un-theme

tujuh belas - dua belas - dua ribu sebelas - pada pukul sembilan belas -- we i be... wuedaaass. 

Tadi sore hujan turun cukup meriah, cukup wah. Sekarang udah reda, hujannya cuma bikin paving-blok depan rumah jadi basah. Halah, malam ini sedikit gundah lah..! Waah, mau ngetik aja sekarang banyak mikir, dari kata 'tujuh' yang awal sampai sini udah nyampe setengah jam durasinya. Padahal lima menit lagi mau nonton stand-up comedy di chanel Kompas-tv. Sebentar.. 

Oiya, inget ga tentang catetan "Exam"? Yang di alinea awalnya nyeritain mengenai pembikinan maket kandang..? Maketnya udah saya kumpul sama Pa Deni, sendirian aja.. Dia udah ngasih nilai A plus sama tu maket. Terus dia ngasih frame (kaca) gratis buat tu maket. Ga kaya kelompok laen yang beli sendiri kacanya.. Sama Pa Deni tu maket dipisahin dari maket-maket kelompok lain.. Dia kayanya suka sama hasil kerja saya, keringet saya, ide saya.. biarin. Biar dia sayangin tu maket, asal jangan sayang-sayangin saya. Itu homo namanya. Ah udah ah,,, mau nonton stand-up comedy dulu, udah stengah lapan ini..

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!