"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Monday, May 16, 2011

Teleskop HubbleSpac

Meski ga' sehebat mantra-mantra penyihir di Mesir, dan walaupun ga' se-keren kaligrafi hieroglif yang terukir di atas permukaan papirus kemudian berisi cerita-cerita suci (padahal menurut saya itu cuma suhuf berisi anekdot-anekdot bodoh), setidaknya tulisan ini bisa ngewakilin perasaan saya sama kamu. Yah.. kamu boleh ko' sebut saya bencong, karena hobinya nulis dan suka autis sendiri sama netbook kecilnya. Apa boleh buat..
Eh, tapi ga gitu juga sih. Saya di sini pengen tegasin, kalo saya itu laki-laki tulen dan bukan bencong... mau bukti? Ayo liat beberapa faktanya;

Fakta ke-
  1. Waktu kelas 3 SMA, nilai olah raga di rapot saya itu nyampe 9,
  2. Udah pacaran hampir 3 kali (sama perempuan...sorry saya bukan homo, wakakak :D)
  3. Lulus SMA, ikut seleksi Akademi Militer (Gagal di sidang pantokhir daerah)
  4. Di kampus ikut ekstrakulikuler Bola Voli (yah, walaupun selalu jadi pemain cadangan.. tapi Smesh-an saya "ngabeledug" ko'..hha)
  5. Saya ga nge-rokok, (bukan alasan karena saya itu banci ato bencong kan?)
  6. Saya cukup jago lah maenin alat-alat band, (gamelan juga boleh.. saya suka seni karawitan).
  7. Saya udah biasa loncat masuk ke pintu bis yang lagi melaju karena mungkin selalu kesiangan buat pergi ke kampus.
  8. Suka adzan di mesjid (Yang ini cukup kuat kayanya buat ngebuktiin kalo saya ini laki-laki..aaw)
  9. Saya ga' suka sama yang namanya boneka,
  10. Dan sekarang saya lagi nge-cengin kamu.. (normal kan?).. heu.

Tapi itu semua ga penting, yang jadi masalah sekarang tuh gimana caranya saya nge-yakinin kamu kalo saya itu suka sama kamu.. right?

Tiap malam saya aktif nyetel playlist di winamp... paling suka muterin lagu dari Jung Yeop yang judulnya "Thorn Flower" (tolong jangan di-download ya..! That song just for me. hoho). Hah.. ngabisin waktu cuma buat mikirin kamu. Andai saya punya Teleskop HubbleSpace yang bisa neropong jagad raya, tu alat bakal saya pake buat liat keadaan kamu di sana. Saya yakin pemandangan Galaxi Sombrero ga' akan sanggup ngalahin kecantikan kamu. Apalagi Galaxi StarryNight... yang image-nya cuma keliatan kaya gumpalan asap knalpot dan sistem gerak yang ga' karuan.. (makin ngaco..ciakciakciak). Tapi statment saya di atas itu beneran ko, dari hati yang paling dalam. Hohoho..

Kalo Raditya Dika pernah punya cinta 'Bronthosaurus buat ngejabarin perasaan dan ngalahin cinta monyetnya, saya mah cukup cinta 'Manusia aja deh.. lebih sederhana dan ga ribet. Karena kita itu bukan monyet apalagi Bronthosaurus. kita adalah manusia yang punya derajat lebih tinggi daripada makhluk lainnya. Dan ga perlu penjelasan lebih lanjut tentang perasaan ini karena semua orang juga pernah ngalamin/ngerasainnya, cuma sikap yang berbeda buat nanggepinnya. Kamu juga kan?

hmm, Kasur lipat sama bantal yang saya punya di kamar kayanya ga cukup lembek buat dipake tidur ato sekedar istirahat. Bikin pegel setelah bangun, tapi kalo pas tidur mimpi ketemu kamu, everything is: asik-asik aja. Apalagi kalo pas ke kampus berjumpa lagi sama kamu di bis, rasanya makin lengkap aja hidup ini. Lagu-lagu bernada minor pun jadi terkesan mayor.. Suara ukulele yang digitarin pengamen jalanan rasanya udah kaya orchestra Beethoven aja deh. Lagu-lagu sumbang mereka kayanya cukup buat numbangin suasana sepi jadi berisi...

Kamu tuh ga tau ato emang ga mau tau?.. Kalo ada orang yang selalu merhatiin kamu tiap hari.

"Morning Princess..!", kamu ga dengar ya kalimat itu? Oia, mungkin suara gaduh dalam bis emang jadi kendala yang ngeganggu sistem pendengaran kamu. Heu,, okelah. That's a good reason dan bisa diterima.

Kalo sehari aja ga ketemu kamu..
Euh, rasanya semua tempat di dunia ini tuh jadi sebuah gurun pasir besar tanpa oasis. Muka kamu tuh cuma jadi fatamorgana yang ngehantuin sekeliling saya yang lagi sibuk ngedalamin tokoh sebagai seorang musafir.

Arrrgh, kayanya tulisan ini ga usah dilanjut. Takut makin ngawur, makin ga jelas.. Dan saya benci dengan hidup hidup yang ga' jelas.. aduhaduhduh..!

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!