"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Saturday, November 3, 2012

Selintas ingin jadi ini, ingin jadi itu


#sambil ngedengerin lagunya 'Lenka - Everything at once'...
Selintas ingin sekali jadi pengamen yang nyanyi-nyanyi di suatu cafe, boleh di sekitar Bandung, boleh di Jakarta, boleh dimana sajalah. Punya grup akustik kaya D'cinnamons. Mungkin asik bisa teriak-teriak terus bisa ngehasilin duit. 

Dan selintas juga, ingin sekali bisa jadi bagian dari timnas voli Indonesia. Minimal bisa tampil di siaran olahraga televisi pada ajang kejuaraan Sea-Games lah. Pengen duel Back-Attack sama 'Raksakeaw Jirayu' (Spaiker asal Thailand yang suka pake nomor punggung 1). 

Selintas lagi, ingin menjadi ahli genetika, kaya dosen saya, 'Dr. Agr. Asep Anang, M.Phil'.. duitnya banyak euy, kerja juga di PT. Charoen Pokphand jadi tukang bikin strain ayam. 

Selintas pula, pengen punya pacar atlit (kalo ga atlit voli, atlit basket juga boleh.. hehe), alesannya sederhana, biasanya kalo cewe atlit suka punya postur tubuh yang bagus, kakinya panjang dan cenderung tinggi. Langsing, dan kalo pake rok pasti keren. Enak diliat. Soalnya saya sendiri juga hobi olahraga, seneng ngurus badan, seneng jogging, seneng push-up, sit-up dan maen voli. Tapi ga suka fitnes ato nge-gym. 

Terus selintas, ingin jadi pengangguran, tapi banyak duit. Kerjanya cuma liburan keliling dunia, makan, tidur, olahraga, main-main, ngebagi duit ke orang-orang, hidup muda terus dan ga mati-mati. Hahaha.. 

 *Bandung, 3 November 2012.. ketika pagi, sesudah jogging dan minum susu di bawah langit yang kelabu.

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!