"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Saturday, November 12, 2011

Tentang Hari Ini

12 November 2011 (malam hari..).
Mood-nya lagi bagus sekarang. Mood siapa? Mood saya.. iya mood saya yang sedang bagus. Sebagus lagu yang dibawain Erica Rivera (namanya dimiringin biar kaya nulis spesies :D ) yang judulnya "Somebody stop me..!". Pernah denger belum? Pasti belum.. soalnya dia itu aslinya bukan penyanyi, tapi artis. Kecuali jika kalian udah pernah nonton film What A Girl Wants. Pasti tau lagu itu.. aslina, neunggar lah eta lagu..! haha.

Sedikit rasa lelah karena hari ini saya habisin waktu buat nge-cat & beres-beres sekre voli unpad bareng si Ono sama si Dayat, oia sama si Maman juga. Si Maman itu pahlawan, dialah salah satu pasukan pegawai Unpad yang senantiasa ngerapiin kampus pake sapu lidi-nya tiap pagi hari. Dan si Ono, manusia jawa yang lahir di kepulauan Riau.. punya nafas kaya kuda. Bangke lah dia.. ga pernah keliatan cape kalo lagi maen voli. Juga si Dayat, anak Palembang yang gabisa nonton pertandingan SEAGAMES di tanah kelahirannya sendiri. Di Palembang, yang ahir-ahir ini sedang semarak dengan perjuangan para atlit's. Mereka itu rame, mereka itu teman saya, mereka itu sahabat saya, mereka itu musuh saya kalo lagi latian voli, mereka itu mahasiswa sama seperti saya (kecuali si Maman), mereka itu manusia biasa karena mereka pun makan kala merasa lapar. Tadi juga kami makan bareng 2 kali..

Hari ini memang singkat.. dan sudah berlalu, maka saya biarkan pula berlalu.
Malam ini pun akan singkat, pagi segera datang dan saya harus mandi lagi, sarapan lagi, maen voli lagi... kuliah lagi, sampe jadi sarjana, bekerja, banyak uang, menikah, punya anak, punya cucu, punya cicit, beramal saleh, senang, kaya raya, meninggal, dikubur, ditanya malaikat (semoga tidak disiksa), bangkit di mahsyar, dihisab, berkumpul dengan orang-orang shaleh, masuk surga dan bahagia selama-lamanya....

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!