"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Sunday, October 16, 2011

Oh Eh Uh Aih

Oh indahnya berkepala botak, oh senangnya diejek teman-temanku, oh cerahnya dunia setelah pulang dari salon, oh saya malas bercermin.. oh beginilah adanya aku sekarang. Misi punya rambut seperti Kaka' Slank ternyata gagal pada menit ini, detik ini. Oh saya kecewa, oh saya sedang besedu sedan.. oh oh oh...


Eh, rambut saya tumbuh lagi satu senti dalam sehari, oh ajaib sekali. Oh seandainya kontinyu.. saya akan sangat senang sekali. Rambut itu protein, sama halnya sepeti bulu ayam, bisa dijadikan sumber pakan ternak. Harusnya saya ambil potongan rambut saya yang tertinggal di salon untuk saya jual lagi. Oh, pasti jadi uang.. dan saya ahirnya bisa makan. Oh seandainya..

Uh kulit saya semakin hitam, alangkah sejuknya bernaung di tengah lapangan saat matahari mengeluakan teriknya. Betapa gerahnya berjemur di bawah bangkai bulan purnama. Oh,, kalimatnya terbalik. Maafkan saya, saya khilaf, saya lupa, saya asal menulis, saya tidak sekolah bahasa, saya sekolah peternakan, saya salah... mohon dimaklumi. Semoga Tuhan memberkati, semoga kalian semua masuk surga-besama kami. Amin..

Aih, silaunya cahaya monitor. Membuat saya jijik melihat display komputer, saya takut mata saya rusak. Saya berhenti saja menulis, sekarang...

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!