"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Saturday, September 17, 2011

Na na na na na....

Uang, uang, uang, uang..... Lagi iLPiL sama yang namanya uang lah..
Hareeuh, jadi orang miskin tuh asik, ringan, enjoy, tapi kadang repot juga. Sebenernya bisa asik tuh kalo masih dalam kategori "cukup" dan "pas-pas-an", atau... pengertiannya "pas" lagi butuh apapun "ada". Euh, Kalo pas-pasan gitu mah sama aja atuh seperti orang kaya. Pas butuh mobil, "ada" . Lieur ah..

Hanjeeh, kapan aing bisa beli sedan nya? Bulak-balik keliling dunia cuma buat jalan-jalan doang..? Makan enak, tidur enak..? Haha... hudang euy..! kenyataannya buat makan besok aja masih mikir, harus kerja apa dulu buat bisa dapet duit.. hirup teh peurih gening. Yaa alloh..

Punya kecengan, euuh... bisa ketemu terus ngeliatin dia juga uda syukur pisan. Mau ngedeketinnya juga asa-asa, bingung gara-gara ga punya apa-apa. "Kasih sayang"? waduk pisaan lah, cewe juga butuh makan meureun. Terus kalo emang udah jadian, bakalan ada yang namanya ongkos jalan. Biaya sms-an, telpon-telponan, traktir-traktiran danlainsebagainya. Ujung-ujungnya duit lagi. Mau ke dukun buat minta tuyul juga harus punya modal dulu..haha. ah euweuh nu baleg euy.
Tapi yang jadi masalah, tu cewe mau ga ya sama aing? Urusan duit mah masih bisa ngutang lah.. haha.

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!