"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Tuesday, August 30, 2011

Is There Something Wrong?

Lagi-lagi dalam keadaan yang kurang lengkap, dini hari, sambil dengerin radio.. kalo di display hp sih, namanya station 8, pada 105.10 MHz.. gatau deh stasiun apa namanya... Oh I-radio Bandung Fm kalo ga salah, soalnya tadi saya dengerin penyiarnya pas lagi bacot-bacot ga puguh gitu lah.. haha. Tuh stasiun nyetel lagu-lagu jadul semua, ni aja pas ngetik, saya lagi ngedenger lagunya Itang Yunas "Aku Cinta Padamu" hanjeeh, romantis pisan lah,, hha >.< (jadi ada ide buat nyeduh kopi.., skip bentar ya... ke dapur dulu)....

wait a minute please..! ( nyeduh kopi brownis anget nih... srooot.! )

oke, back to front of computer..

Ehm..,
Ngomong-ngomong ni kamar ko gelap banget ya?,, uda dua bulan belum juga sempet jajan ke toko listrik buat beli lampu tidur (biasa yang murah aja.. 7 rebuan, yang penting bisa bikin suasana kamar berasa kosmik) hoho. Lagi males.. Dipura-purain kosmik aja lah. Huh.! Pengen cepet-cepet masuk kampus lagi euy, uda ga nahan pengen naek bis damri ketemu someone.. ohaha. Entah gimana rupanya dia sekarang? udah 2 bulan kayanya (sama, sepanjang gue kehilangan lampu tidur). Terahir ketemu tuh pas pulang dari seminar internasional di fakultas. Kronologisnya ga usah di bahas... bosen, hhehe. Trus terahir kali ngobrol tuh pas kemaren sore aja, via comment at her stat. Just one sentence but made me glad.. ting tong teng, dreeeng..! :D

Walah, pria macam apa AKU ini? alay pisaan.. bodo akh, yg penting kesehariannya maco, macul di sawah, halaaah..! hha. Ampuni saya ya Allooooh..! :)

Let's feel the prose with me..!

Jika kamu bertanya dengan apa aku berdiri, kujawab "dengan kaki"
Mengapa kau menggerutu seolah jawabanku salah?
That's only a simple question, and easy for answered
Jika aku adalah kamu, maka siapakah kamu saat itu?
Mengapa kau masih menggerutu seolah pertanyaanku salah?
That's only a simple question, and easy for answered

Aku hidup dalam keterasingan malam,
Di antara yang nampak dan yang tak kasat,
When I am being on: Sendiri dan tak terkasihi,
While losing the reality... buried in grief that so deep, brain inside.. you are dancing so graceful
I wrote this prose to you

Sangat terlalu banyak bahasa di dunia ini, isyarat pun jadi
Rikai desu ne?
Ningen no risei wa,-shin niyotte atae rareta..
Seberapa pintar Tuhan kita? Dia bahkan mengerti seluruh bahasa manusia di dunia ini,
Aku tak pernah berdo'a.. karena aku tahu Dia Maha Tahu.
Cukup kutundukkan kepala di hadapan-Nya
Tak perlu berlebihan...

Tuhan menilai seseorang dari hati
Not totality...
Dia hanya menerima ketulusan, bukan banyak pekerjaan..
Dan aku tulus "mencintaimu"... (hohohoho)

Is there something wrong?*

----------------------------------------------------
Bandung pada Selasa, 30 Agustus 2011, 02:29 WIB

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!