"Bila ada buku yang ingin kau baca, tapi buku itu belum lagi di tulis, maka engkaulah yang mesti menulis." (Toni Morrison, Penulis Afro-Amerika, 1931-_)

Wednesday, July 6, 2011

Dan Saya Suka

Tau ga lagu LOBOW yang liriknya kaya gini...?

"Lama sudah tak kulihat, kau yang dulu ku mau, kadang ingat kadang tidak, bagaimana dirimu.. kau CANTIK hari ini, dan aku suka, kau lain sekali, dan aku suka... Entah ada angin apa, kau berdiri di sana, berhenti aliran darahku.. bla-bla-bla.. teu nyaho deui kaditu na.." hhe..

Sore tadi, sueer..! Sendu banget lah. Melankolis sampe pengen nangis, kronologisnya aja udah bikin saya pengen pipis.. hihi. Kejadiannya sih ga tragis, cuma pait-pait dikit.. kesananya asin, terus asem dan ahirnya manis..(jiah, nano-nano kadaluarsa ceritanya kalo gini mah.. hho). Tapi saya suka ko'.. Kenapa?

Gini ceritanya..
Sepulang dari seminar internasional tentang "Feed Safety for Health Food" (halah naon tah maksudna?), (dengan isi kepala yang sedikit runyem gara-gara mikirin prospek kerjaan yang masih ngegantung dan karena otak ini kepenuhan setelah denger banyak materi seminar yang dibawain sama narasumber yang berasal dari beberapa negara dengan penyampaiannya pake bahasa Inggris), seperti yang pernah diceritakan dalam note"/catatan" alay saya terdahulu.. dengan latar shelter Damri dan dengan objek gadis dalam bis dan konflik yang sama, tunas-tunas baru mulai muncul lagi dalam hati saya yang udah tandus ini.. hhe.

(Eh, pembawaan prolognya kepanjangan ya? sorry.. saking senengnya nih :) to the point aja deh, yup..!

Suasana langit emang lagi enak-enaknya buat dipake jalan-jalan, iyalah.. jam empat sore, adem-adem gimana gitu. Saat itu saya lagi duduk di shelter damri depan kampus, (kondisi: bete, jenuh, rudet, rieut jeung sagala rupa). Maen-maenin hape trus ambil headset (earphone) di saku jaket. Dengan wajah kusut (tapi tetep ganteng) mikirin cara buat bisa closing cepet-cepet, mata saya jelalatan liatin sekitar. Saya puter kepala dari kiri ke kanan sampe 180 derajat... sreett..! Eh, ngapain dia nongol lagi depan mata saya? Berdiri, senyum karena lagi ngobrol sama temen-temennya. Hajigh.. makin cantik aja tuh cewe. Lebih cerah, lebih merah (bajunya) dan lebih wah..! Dia noleh pas ada angin kenceng sehingga rambutnya terurai kaya di iklan-iklan sampo gitu, sip daaah..!

Akhirnya,
Penyakit lama, kambuh lagi...
Dengan sangat terpaksa, saya harus ngorbanin ongkos buat bisa se-bis lagi sama dia. Merhatiin dia di bis, terus moto-motoin lagi.

Ada yang berbeda dari dia, gelang coklat yang dulu pernah saya ceritain karena sering dia pake meski uda mau putus talinya.. sekarang ga ada di lengannya. Tapi saya liat dia pake gelang bemper warna coklat baru (cuma warnanya lebih tua 17 kali lipet dari gelang karet sebelumnya).. mungkin yang dulu udah beneran putus tuh talinya,, heu.

Poko'nya hari tadi asik lah.. ngebuntutin dia sampe gang rumahnya. Gelo.. gelo pisan. hha (tong diturutan nya). Ternyata dia masih nomor satu di hati saya.. She is still The One. cieee.

Di kamar, tanggal enam di bulan kelahiran saya, 2011.. jam 23:23 wib.

No comments:

Post a Comment

ご訪問いただきありがとうございます...!!

Thank's ya buat kunjungannya...!!